Kamis, 16 Oktober 2014

 'Falcao dan Van Persie Bisa Padu di Lini Depan United'
Radamel Falcao dan Robin van Persie akan mampu bekerja sama dan menjadi berbahaya di lini depan Manchester United. Demikian keyakinan Paddy Crerand.

Menurut mantan pemain Manchester United tersebut, kedua pemain bisa melengkapi dan menutupi kekurangan satu sama lain saat dipasangkan di lini serang Setan Merah.

"Mereka sudah tak bermain bersama untuk waktu lama. Jadi mungkin bila mereka bermain bersama sedikit lebih banyak, mereka akan lebih baik dan terus lebih baik. Keduanya akan memiliki pemahaman yang lebih baik lagi," ujarnya.

"Setelah mereka memainkan pertandingan bersama-sama, saya pikir akan tiba waktunya bagi keduanya. Falcao baru pulih dari cedera dan saya pikir dia pemain hebat dan akan mencetak banyak gol untuk kami. Dan bila mereka berdua bisa mendapatkan pemahaman di antara keduanya, entah berapa banyak gol yang akan mereka cetak," tandasnya.

Falcao sendiri telah mencetak satu gol untuk Manchester United saat menang 2-1 melawan Everton. Sementara Robin van Persie telah mencetak dua gol dari enam pertandingan Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar