Minggu, 31 Agustus 2014

Masih ingatkah dengan misteri produk baru dari sepatu NIKE “Magista” ini dia beberapa review tentang sepatu yang digadang-gadang sangat berbeda di piala dunia, dikutip dari detik, bahwa kamis (6/3/2014) Nike resmi memunculkan sepatu dengan tampilan serta gaya terbaru untuk piala dunia 2014.

nike magista
Penggila sepak bola sebelumnya sudah dibuat bertanya-tanya seperti apa sih sepatu Nike Magista ini yang sudah diregistrasi sejak tahun lalu, bahkan untuk videonya sudah dirilis duluan bulan yang lalu, bahkan Nike sudah menggandeng beberapa pemain top seperti Iniesta, Mario Goetze, Arda Turan, Thiago Silva, David Luiz, dan Mamadou Sakho dalam iklanya, yang tambah bikin publik bertanya-tanya seperti apa sepatu ini adalah dengan membuat blur sepatu dalam iklanya tersebut.
Tagline Nike yang terbaru adalah “Sepakbola Tak Akan Pernah Lagi Sama” dan untuk tagline ini bisa jadi benar adanya karena Nike mengusung teknologi barunya si sepatu terbarunya ini.
Nah untuk teknologi yang di usungnya ini, Nike menggunakan “Flyknit” yang menjadi unggulan dalam perusahaan yang berada di apparel Amerika Serikat ini, karena sebelumnya Flyknit ini hanya ada di sepatu lari, sepatu basket, dan sepatu olahraga general.
 Nike merekayasa benang atau membuat rajutan benang dalam sepatu ini untuk membuat bobot sepatu ini jadi sangat ringan, tapi teknologi inipun sudah diterapkan sebelumnya olah Adida yang sebelumnya sudah meluncurkan Primeknit.
Teknologi ini yang dipakai nike juga membuat sepatu sangat pas serta nyaman dikaki,seolah-olah sepatu ini adalah lapisan kulit kedua. dan Nike mengklaim sepatu ini bisa beradaptasi sempurna disetiap gerakan kaki.
Selain itu teknologi ‘flyknit‘ ini memastikan sepatu ini hanya dibuat dengan satu potongan, sehingga tidak boros bahan dan mengurangi beberapa bagian yang memang tidak digunakan, dengan demikian sepatu ini sangat minimalis dan membuat sepatu ‘Magista‘ ini sangat ringan, dan memberikan manfaat ramah lingkungan dengan irit bahan.

0 komentar:

Posting Komentar